Tuesday 30 August 2016

ROCKET TAMPIL PERKASA DI KELAS MURAI BERGENGSI sapu bersih lawan – lawannya di LAUNCHING RADJAWALI INDONESIA DPC INDRAMAYU.




Lomba burung berkicau Launching Radjawali Indonesia DPC Indramayu Yang Dilaksanakan ,Minggu (28/8) Di Lapangan Lodra BC Sindang Indramayu berlangsung sangat seru, peserta sangat membeludak dan persaingan di kelas – kelas bergengsi sangat tajam, tak terkecuali dikelas murai batu. MB ROCKET Burung mewah milik Mr.Zakaria Sentra Medika SF yang di ketuai oleh H. Nanang,  pemain lawas yang sangat pengalaman ini kembali menurunkan burung andalannya, turun perdana setelah nyulam  dikelas DPC Indramayu, kelas utama tiket Rp.250.000. dengan persaingan burung – burung murai papan atas.
Persaingan Dikelas utama sangat tajam dan tak terelakan, Rocket yang di urung burung – burung cadas terlihat tampil agresif terus ngerol dan buang – buang tembakan yang variative dengan suara tembus sampai pinggir lapangan.  Kehebatan MB Rocket dalam mengolah vocal di arena lomba tak perlu diragukan dari mulai suara cucak jenggot, lovebird, gereja tarung,kolibri, kenari dan cililin selalu di muntahkannya di arena lomba seakan melengkapi keistimewaan MB Rocket.
Mr.Zakaria pemain muda yang penuh talenta ini  keluar sebagai sang juara  lewat aksi MB Rocket dengan penapilan yang mewah  dan membuat kagum para juri, ini penampilan pertama MB Rocket setelah nyulam istirahat selama 2 bulan  masih setabil tidak ada celah, tidak lemah, Rocket tampil perkasa Sapu bersih lawan - lawannya. Kwalitas Rocket memang tidak hanya stabil, tetapi durasi kerja dan lagu – lagunya diatas rata- rata  (Burung Istimewa).
Pakan hariannya MB Rocket menggunakan prodak voer Ronggolawe Pakan burung Ronggolawe terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas, kaya akan vitamin dan memiliki nutrisi yang lengkap, diantaranya tepung gandum, jagung, kedelai, kacang hijau, susu, telur, madu, minyak ikan, protein nabati, protein hewani, antioksidan, dll. Dengan komposisi unggulan ini, kesehatan burung Anda akan terjaga pada kondisi yang prima. Selain itu, pakan burung Ronggolawe  membuat burung kesayangan Anda tidak stress dan rajin berkicau.
Apa yang dimaksud dengan Antioksidan? Antioksidan didefinisikan sebagai senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif. Jika berkaitan dengan penyakit, radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisme tubuh maupun faktor eksternal lainnya. Oleh karena itu, pakan Ronggolawe dilengkapi dengan antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan burung Anda.
Ronggolawe juga tepat digunakan untuk jenis burung lainnya, khususnya untuk burung bakalan. Pemberiannya dicampur dengan kroto segar (basah) atau ulat Hongkong. Khusus untuk para peternak burung berkicau, pakan Ronggolawe juga bisa dibuat bubur untuk burung piyikan yang sedang diloloh. Sehingga kandungan vitamin didalam pakan juga bisa dikonsumsi burung bakalan yang sedang dalam masa pertumbuhan.
Agar kualitas pakan Ronggolawe terjaga, dianjurkan agar setelah kemasan dibuka memasukannya kedalam toples atau tempat tertutup rapat. Simpanlah ditempat yang kering dan tidak lembab, serta hindarkan dari sinar matahari langsung.
Pakan Ronggolawe sudah bisa Anda dapatkan di kios-kios atau toko burung terdekat di kota Anda. Kehadiran pakan Ronggolawe ternyata mendapat sambutan positif dari kicau mania, Diharapkan kehadiaran pakan Ronggolawe bisa melengkapi kebutuhan kicau mania, agar burung-burung rajin berkicau”.
Sentra medika SF Pelan – pelan tapi pasti Untuk kedepannya MB Rocket milik Mr.Zakaria/ H. Nanang diharapkan penampilan Rocket  semakin sempurna dan terus meraih juara di event regional dan event  nasional.
Jangan lupa Subscribe Youtube : RONGGOLAWE JABAR TV Channel. Semua liputan terangkum dalam bentuk audio visual lebih nyata dan lebih dekat. Atau Ingin dibuatkan video dokumentasi breeding, burung jagoan atau profil Bird Club bisa menghubungi AlxRonggo tlp 085315005103/ 085316022134  atau Facebook : AlxRonggo, (AlxRonggo 30  Agustus 2016).


No comments:

Post a Comment