Tuesday 14 June 2016

LOMBA SPESIAL RAMADHAN LAUNCHING LAPANGAN PUSAKA



LOMBA SPESIAL RAMADHAN LAUNCHING LAPANGAN PUSAKA 

WAI BANDUNG TAMPIL BERKUASA DIKELAS LOVEBIRD, KOMENG DOUBLE WINNER, KAMA SUTRA CEMONG GHIBAS JUNIOR DAN LODAYA TAMPIL JUARA.

MediaRonggolawe – Lomba spesial minggu pertama bulan ramadhan bersama pusaka team dalam rangka launching lapangan baru pusaka team yang terletak di belakang indomaret pusaka (12/6) semakin menambah tali silaturahmi sesama rekan kicaumania. Beberapa kelas yang disajikan dengan hadiah lebih menarik mendapat antusias kicaumania untuk mengikuti gelaran spesial ramadhan.Ramainya lomba yang digagas oleh Teguh P bersama kang Pian berjalan sukses.tak kurang dari 800 peserta yang mendukung gelaran tersebut. Siang itu kinerja panitia dan para juri terlihat kompak dan semua keputusan juri sangat tepat.

Ajang adu kualitas dikelas lovebird dalam 5 sesi melahirkan jawara handal dalam gelaran spesial ini. Atraksi salah satu amunisi Arief WAI, meraih posisi juara dengan penampilannya yang ciamik. Penampilan “Dewi Fortuna dan Dewi Nikita” yang semakin mapan berhasil menduduki peringkat pertama dan kedua dikelas utama lovebird radjawali, puluhan burung lovebird yang tamppil dikelas tersebut cukup terpukau dengan tampilannya Dewi Fortuna nyaris tak ada jeda move on terus ngekek panjang dengan gaya yang menggemaskan kemudian dikelas lovebird ratu jagad dan kelas lovebird pusaka dewi nikita,dewi petir,dewi pesona raih juara 1 dan 3 sedangkan di kelas lovebird bebas aksi dewi kusuma raih juara 3,siang itu WAI bandung tampil berkuasa dikelas lovebird semua gacoan lovebirdnya yang diberi nama depannya dewi  tampil menawan dengan kinerja mapan dan stabil.

Sedangkan dikelas murai batu  semua kelas direbut oleh HBM team kamasutra murai milik mr.warsan raih juara 1 dikelas murai radjawali sementara cemong murai besutan mr. Jamsari raih juara 1 dikelas pusaka dan ghibas junior gacoan Mr.Noval raih juara  2 dikelas murai mega indah sedangkan Lodaya murai milik Mr.kopral salsa BF berhasil raih juara 1 dan juara 3 dikelas murai mega indah dan murai radjawali.
Semakin menjamurnya pleci mania ditahun ini, Menambah daya saing semakin ketat dikelas pleci. hal tersebut tidak menutup mata kicaumania untuk memburu pleci yang berkualitas. Salah satunya Pentolan KMC Cilamaya, Imem KPC kembali memperkuat teamnya dengan amunisinya “komeng” berhasil menduduki double winner di sesi pertama dan kedua sedangkan shanum pleci gacoan Mr.khaerudin pacman bongas im  menempati posisi ketiga dan ke lima.

 Diakhir acara, Pihak panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan kicaumania atas dukungan dana partisipasinya gelaran ini. (AlxRonggo)

















No comments:

Post a Comment